Thursday, October 30, 2008

Kabar buruk gue dapet di hari Senin 27 Oktober 2008, terjadi setelah hasil mid math keluar! "prack!"
reader : apaan tuh?
writer : (niatnya bunyi pensil 2b yang dipatahin) hahahahaha
Yaa temen2 gue langsung kaget lah atas tindakan yang gue lakukan (tapi yang jelas gue melakukan bukan karena kebanyakan pensil 2b atau gue adalah juragan pensil 2b)noononoonooo, Fyi, selama hampir 6 hari gue menjalani ujian midtest, gue memakai pensil 2b yang palsuu
reader : tau dari mana palsu?lebay ah!!
writer : nononono! wanna see the fact?



open it!



















nah tuhh warnanya pink, udah gituu bisa ilang tulisan faber castelnya! gosok2 deh, nah yang paling atas itu pensil yang asli, keliatan kan bedanya?

Yaa nilai ulangan gue emang ngga sesuai dengan kapasitas otak gue (maksud:lebih jelek dari biasanya) hahahaha sombongnya. Tapi awalnya gue sangat iklas lho dengan hasil nilai gue, karena gue pikir ya emang segitu kemampuan gue.
Down banget, itu yang pertama gue rasain! 2x gue kejebak ama pensil 2B palsu (again n again) langkah selanjutnya gue disuruh ngelapor oleh Bu wiwin (guru sosiologi gw waktu kelas x) tapi setelah melapor (tamu perumahan kali gue) gue memutuskan untuk tidak melanjutkan kasus ini ke meja hijau, yeah i decided to accept all!
reader : napa? aneh banget dah?
writer : Ya iyalah wong udah gue remedin semuanyaa, ya emang hasilnya ngga buruk2 banget karena gue punya pensil segudang (hahahahaha, apakah saya benar2 anak juragan pensil?)
Tapi emang masalah ini menghantui otak gue sekian lamanyaa, gue cerita sama guru bahasa inggris gue di sekolah (Perhatian : dia wanita, bernama ms.dini, lajang, baik hati, pintar, gaul. So mau kenal lebih lanjut? kasih tau gue)

Awalnya gue aga sedikit misunderstanding, makanya gue minta maaf ama dia berkali kali, inilah isi sms kita:
gue: Mis aku mid ini banyak cobaan (pensil 2b aku palsu) aku
udah bilang ke pak harso, tapi pas aku bilang ke bu lestari buat ga usah
ngelanjutin, abis keburu aku udah remed semua kan?Huh!(eh mis ga usah di
bales,ngerepotin, aku denger cerita ms. tadi jadi mikir klo pengeluaran pulsa
ms. banyak banget)aku cuma lagi pngn cerita aja!Tp aku udah iklasin d,Every
cloud has silver lining, right?

Ms.dini : You're right ta.. Every cloud has silver lining..Mgkn
dgn adanya cobaan, nnti kita bs lebih hati2 lg. N belajar ikhlas dan sabar juga
kan?! Iya ta gpp kmu jalanin aja remednya. Nnnti dikelas tinggal tunjukinaja
motivasi dan kemampuan aslinya kamu. Kan guru bisa menilai mana siswa yang
bener2 berkualitas/engga. Keep fighting,praying, n sm
illing,ok?!
gw: Aduh mis dibilangin
ga usa di bales, oke ini cuma ucapan sangat amat makasi dari aku(dan ms jangan
ngebales lagi ya)Thx for the advice,,mtaku berkaca2,,iy2 ms. . Moga semua yang
mis lakuin slalu dapet balasan positive dari Allah, abis mis terlalu baik dan
perfect..Gudluck for all!

Ms.dini : Amiin..Thx ta.Good luck for u too.

yayaya Failure is not an option, but sometimes we need it to become wiser than before (cailah bisa juga keluar dari mulut gue) ahahhaah yang jelas ini jadi pelajaran seumur hidup gue.

nah selanjutnya adalah percakapan gue dan teman gw tania, mahasiswa arsi UI yang merupakan teman baikku dari SMA, jadi nih gue lagi menceritakan world war yang gw alami, ahahahhaaha
20:53:09 I say:
okee
20:53:34 I say:
jadi gini bayangin dah gw naik mobil atoz dengan posisi ade gw di depan ama supir gw
20:53:39 I say:
dan gw dbelakang
20:53:58 tania says:
iya
20:54:36 I say:
nah ade gw lagi marah2 gtu dari pagi ama gw
20:54:48 I say:
dia tba2 mundurin jok kbelakangg
20:55:00 I say:
ade gw kan besar bgt kan tan?
20:55:10 I say:
nahh gw maraah kann
20:55:23 I say:
gw bilang "fan duduk yang bener!"
20:55:41 tania says:
trus
20:55:54 I say:
nah ade gw ga mau pndah
20:56:10 I say:
yaudah gw pindah ke kanan (blakang pak maulana)
20:56:56 tania says:
trus
20:57:42 I say:
eh gw nyeletuk (dasar budek ga bisa dbilangin pake bahasa manusia)
20:57:48 I say:
ade gw langsung mukul gw!
20:57:53 I say:
ya gw bales lahh
20:58:01 I say:
udah deh brantem parah gtu
20:58:04 I say:
jambak2an
20:58:07I say:
gigit2an
20:58:10I say:
cakar2an
20:58:18 tania says:
ya ampun
20:58:18 I say:
tendang2an
20:58:21 tania says:
para bgt
20:58:45 I say:
nahh gw ngegigit tangan ade gw (sumpah ga sengaja banget)
20:59:03 I say:
ya pokoknya tan ujungnya gw langsung sisiran di mobil
20:59:16 I say:
soalnya rambut gw kaya singa gtuu
20:59:24I say:
eh langsung rontok semua
20:59:30I say:
banyak banget dah rontoknyaa
20:59:40 I say:
trus tangan kanan gw berdarah
20:59:54 I say:
di jarinya kulit kelopek gtu
21:00:02 I say:
telapak kiri gw jugaa
21:00:12 I say:
nah terus pas brangkat LIA
21:00:20 I say:
(NI GW BARU NYADAR )
21:00:32 I say:
kok kuping gw belahannya tambah tinggi yaa
21:00:49 I say:
gw buka kaca taunya merah banget gtuu
21:00:58 I say:
terus kebelah ampe bisa di angkat!
21:01:34 tania says:
ih sumpah parah bgt.
21:01:39 tania says:
g kbayang dah gw
21:02:27 I say:
bayangkan lahhh
21:02:29 I say:
hahahha

yayayaya..dalam persaudaraan berantem wajar lah (tapi yang gw lakuin di atas jangan di tiru ya! ngga baik hoho)

apa ini?













Lihat rambut gue yang kaya orang bule!hahahah!banyak kan rontoknya

"Other things may change us, but we start and end with family" -Anthony Brandt-


Oh ya pas sabtunya juga, seperti biasa gue langsung LIA, tapi asik de kita main UNO (yap gue yang bawa untuk menghangatkan suasana,,lho?!) tapi karna saking ramenya..dan kesabaran manusia ada batasnya..ms. gw marah dan mengusir kita yang ga ada keperluan lagi (hikzzz menohok hati boo! )


3 comments:

Sandy said...

gw bisa rekam nih senam kelompok lo... asalkan jumat depan bu wartini ga masuk... hahahha...

btw O ama P-nya kebalik di kata "potion"... hehhee

Priska said...

mana lagu senam iramanyah?
makanya beli barang yang asli dong, ahahaha:)

Anonymous said...

tha....
posting yang baru2 lagy dong...hehehe
-dilaabal-