Sunday, October 12, 2008

Minggu ini dan kedepan!

hallo semua!
Nggaa kerasa udah Hari Minggu
Besok pasti bakal macet banget di jakarta!
(secara pengalaman gw berangkat dari depok ke jakarta selama 5 taun lebih)
jadi besok mari kita semua bangun pagi!
semua harus kita awali dengan tawa! hahahaha
Oh ya kemaren gue udah mulai Les Bahasa Inggris dan OMG gue ketiban sial banget ni
gue sekelas lagi ama mantan gue
(gue punya pengalaman buruk banget ama tuh orang)
yang jelas di itu Pembohong banget dan gw baru dapet fakta baru klo dia itu pembohong kemaren!
Saat gue kelas X dia mengaku seorang mahasiswa semester 1, Sekarang gue udah kelas XII dan kemaren di depan Ms. gue n teman2 gw dia bilang udah semester 7!
(pada ngitung kan semuanya?)

Oh ya gue hari ini baru mandi jam 12.30, itu juga dengan terpaksa karena nyokap ngajak gue keluar! dan karena ada temen kakak gue dateng
FYI : Mereka adalah mahasiswi tingkat 1 Fakultas Farmasi UI
Tapi gue rada heran aja ama seniornya yang ngasi tugas aneh2!
dan menurut gue manfaatnya hanya meningkatkan kreatifitas saja!

nih bakal gw upload beberapa tugas2 yang mereka kerjakan








Diatas ini tugas pertama kali bentuknya segi delapan bercoverkan iklan2 yang harus berwarna biruu



yang diatas ini jujur gw belum liat!tapi gw akuin kok lumayan abal!




hahaha ini ni bikin gue paling ngakak seharian
oke2 gue bakal ngaku klo yang diatas ini adalah foto kakak gw





pokoknya gambar2 diatas cara memakainya dikalungin!

Oh ya kayaknya sekitar 3 mingguan kedepan gue ga bakal postiing apa2 dikarenakan adanya ujian langganan yang pasti dilaksanakan pelajar di Indonesia dengan hati was2, deg2an, dan kpaksa banget sii! yaitu "MID Test"

Walau dari namanya cuma MID tapi sangat mempengaruhi nilai kita di Rapor!
jujur gue merupakan salah satu pelajar yang menagungkan sistem SKS (Sistem Kebut Semalam) Gue pernah tidur jam 6 terus bangun jam 11 terus nonstop deh belajar
Walau hanya di temani hawa2 dingin (aga menyeramkan juga)
selimut yang mengitari yang sering banget bikin mata2 sayu pingin tidur lagii, MP3 yang gue dengerin buat ngilangin hal2 negatif di pala gue dan menemani gue menikmati buku2 di depan mata!
Kalau gue ga melek2,gue bakal beranjak ke dapur buat bikin mie instan dan gue taburi hal2 yang membuat pedas!
(jaminan 1000 permil lo bakal melek)

jadi sepertinya hal diatas akan menjadi rutinitas gue T_T
Hmm INTINYA minta doanya aja ya!semoga gue ngga remedial (Amiin)
dan mendapatkan nilai maksimal,hohoho!






(Untuk kakakku yang kusayang, maafkan adikmu yang telah meng upload hasil prakarya mu inii)

3 comments:

Anonymous said...

aih.. adek kecil gak boleh pacar2an.. hhihiii..

ntar tak bilangin "bu dekan" lho..
wekekekeekk.. :-P

Roseita said...

@jan : ck..ck..ck.. bilangin aja!emang berani?

nezzz said...

wah kakak u farmasi? heheh tugas ospeknya rada mirip ama yg gw bikin wakakak