Friday, October 17, 2008

Hari ini di sekolah

Whei hari ini gw abis pelajaran olah raga dan eng ing eng
Ada pengambilan nilai senam lantai
yakz..
Gue emang ngga suka sama senam lantai sedangkan kita harus melakukan gerakan minimal 4x berturut2
hmm oleh karna itu gue pasti mencari gerakan2 mudah kan?
1. gue memilih gerakan seperti pesawat terbang!(tapi kaki ampe pala harus lurus dengan tangan seperti sayap pesawat (kebayang ngga?)
2. yang kedua roll depan ajah
3. kayang (andalan penyanyi dangdut ntuh)
4. split (ni 1st time gue nyoba pas ngambil nilai langsung)
dan hasilnya...

Gue bisa dan ditepukin selapangan,hahahahaha

ngga deng cuma teman2 di lapangan aja!
trus selesai olahraga kita ke kantin
dan terjadilah percakapan

Dian : Eh suzzana kan udah meninggal
Gue: Iya gue udah tau! akhir febuari kan?
Semuanya : Hah februari? bukannya dia main film
Gue : (berpikir sejenak soalnya gw baca di detik.com )
Gue : eh ia deng itu film nya kali ya?
Dian : Ah padahal gue suka banget tuh ama film2nya (disebutin satu2 tapi gue ga apal)
Tannia : Ia yang paling gue inget pas ama satpam itu

Nah kita langsung ngebahas dan memperagakan adegannya itu
"Bang Bokir!"
hmm serem juga sii
Tapi yang jelas kita salut banget soalnya menurut gw film indonesia yang genre nya horor, paling horor yaa filmnya dia..
Ohh gud bye madam suzzana!

dan pas pelajaran terakhir"Bahasa Indonesia"
Ya Bu Ilma (wali kelas gue)
sangat pandai berbahasa Indonesia..(sering menggunakan kata2 Tatkala, Laksana, dan sebagainya)
Dia nyeritain sebuah kisah kemaren
nihh intinya kaya gini:
Dahulu di daerah sumatera ada anak kecil yang ditinggal orang tuanya dirumah. Anaknya masih bayi gitu. Eh ada gorila ngamuk masuk desa terus anaknya di bawa tu gorila..tapi
anaknya ga apa2. Cuma di taroh aja ama tu gorila di atas pohon kelapa (konon katanya:Pohon kelapa di Sumatera tinggi2)
Nah terus saat dia dewasa dia nikah ama orang Australi dan sekarang menetap di Aussi
jadi intinya


"klo mau ke aussi lo harus di gendong gorila pas bayi! "


Hikz2 nangis gue denger ceritanya!
Ngga nyambung pisan! soalnya abis itu dilanjutin lagi ama Roman Banyak Jalan Menuju Roma!

4 comments:

Anonymous said...

ggp dek ku, biar kurusan dikit// :-P

noni said...

jaah.. ntu crita guru lo kaga nyambung amat!
masa ke ausie kudu digendong gorila dlu ?
gw ja ga ! :)

eh eh,, uda bisa blog'a..
hhehee
yeah !

tanimut said...

hahay sama dong bebiii aku jg g bisa senam lantai
hahhaah. tp gw dpt bgus masa!dy terpesona kyknya ma gw hahah

Roseita said...

@jan : hahah makasii ya!
@nonniie : hahah tau tuh guru gw!tau de yang 3 taun di aussi
@tann : hhe split gw juga di nilai 4 bo