Thursday, October 09, 2008

My Idol

Oh ya ni kabar lo paling udah tau semua tapi gue ulang ya
Rossi become world champion of Moto GP
udah kedelapan kalinya lhoo . gue waktu itu nonton di Starsport , jadi lebih keren aja dari podium ampe interview gw tonton! (haha maaf lebay!)
Selesai lomba, Rossi ngerayain kemenangannya dengan mendatangi pengacara yang bernama Ottavio
(hmm ngapain ya?apa dia mau ngelamar gw)
Ternyata ngga kok , Otto itu dalam bahasa itali artinya delapan (cielah sok pinter bahasa itali gue) nah jadi tuh pengacara ngasi stempel ke helm yang ditandatanganin Rossi sebagai tanda juara dunia yang kedelapan kali. Nah inget ga dia pake kaus putih yang ada gambar jamnya?


itu dikaosnya ada tulisan pake bahasa itali kan?
(klo ga salah ya, maaf banget klo salah)"scusate blabla ritardo"
nah itu artinya "maaf terlambat"
Tujuannya waktu itu minta maaf ke gue karena dia gagal jadi juara di tahun 2006 dan 2007
(hehe ga deng)

maksud gue ke fansnya

tuh wajah gembira Rossi setelah acara2 yang gue sebutin di atas ya seperti yang terlihat itu terjadi saat di podium.
(bahagia sekali sih si vale itu)



Nah buat race yang di Philip island di Australi. Rossi jadi juara ke 2 padahal dia start dari no.12 (gue ngga bisa cerita banyak sii, soalnya gue ketiduran tapi TV gue tetap ON menyala)



Tapi ikhlasin aja hasil race di Australi, soalnya Rossi ngasih kebahagian buat Stoner aja! (maklum kampungnya stoner)

seminggu lagi ada race di ........ oh ya Sepang Malaysia
Jangan lupa nonton ya!
Dukung Rossi
haahahahha
maksa banget!


oh ya gw kelas satu SMA pernah bikin web
klo mau buka..http://www.geocities.com/Roseita_Dewi/

hahahahahah

Nb : Bagi kalian yang bukan fans dari Rossi atau pendukung Rider lainya jangan marah ya! ini kan cuma postingan gw!kapan2 bakal gw posting lagi semua yang gw tau tentang race2 Moto GP)

8 comments:

Anonymous said...

allo adekku yg cantik.. koq gak da yg comment? hihiiii....

kasih link buat temen2 blogger dong..

Sandy said...

woy... masih ngefans rossi aja lo... hahahahaha...

ya ampun rajin juga lo ngurusin webnya, gw aja lupa... ahahah...

Anonymous said...

pedrosa anti rossi!! hehehe eh bang siput tahun dpan, hehehe

Priska said...

ita, link saya!!
-cimenk.

diisi pake gosip2 ibukota dong, ahahahaha.

Anonymous said...

ya ampun..
gw kira isinya udah banyak ta..
tnyata baru toh..
semangat ya!!
gw sndiri males nulis soalnya..
he he 2357x..

Anonymous said...

ayo rossiiiiiiiii!!

yamaha semakin di depan!

Roseita said...

@jan :tuh ada yang comment
@sandy : yoi gw?!
@anonymous : oke taun depan gw tunggu
@priska : gossip?di TV banyak
@dita : iya Roseita selalu onfire
@tio : ngiklan banget dah

Anonymous said...

ta,dimana kang ihsannya?
ditunggu yaa..