Thursday, December 18, 2008

Come back again

Setelah berbulan2 tak ada kabar saia kembali lagi
ada yang nanyain si, kenapa ga posting lagi?
jawabannya simpel bgt..
GUE LAGI MALES POSTING
tapi akut juga ya malesnya..
ahahahahha

banyak banget bahan2 buat posting yang gue persiapin udah dari lama, tapi hilang seiring dengan semangat gue ber-bog-ria yang juga menghilang
hari ini (malam ini juga) gue abis chatting yang menyebabkan kesalahpahaman total kalau dibaca! ini terjadi antara gue dan dian (teman SMA gw)



gue : yan lo telpon Bu Tuli aja?
dian : Bu tuli? Bu yuli kali
gue : (mampus gue, dalam hati berbicara) iya maksud gw bu yuli

maaf gue sama sekali ngga ada niatan bilang Bu Yuli itu Tuli, semua hanyalah kengantukan belaka, liat keyboard deh, huruf Y ama T tetanggaan kan?

aniwei, suatu hari (sumpa gue lupa bgt) wali kelas gw bu ilma nyuruh kita masing2 buat maju kedepan nulis kata yang lagi pingin ditulis apa yang lagi lo pikirin, dengan perasaan biasa2 ya anak2 maju aja ke depan menulis kata2 berikut ini secara random tanpa dipikir maupun diayak:

Senang , Sedih , Sahabat , sendiri , menggebu, fatamorgana , menerpa , rindu , loyalitas , pergi , tuhan , diam , hitam , surga , ayah , cemburu , duta, akhir , sebuah , laut , termenung , waktu , pengorbanan , gembira , cinta , perasaan , sayang , ibu , mimpi, jiwa , karuan , meninggal , keajaiban , tertawa , lelah , hati , matahari

ternyata eh ternyata dari ke-37 kata itu harus digabungin buat dijadiin ssebuah puisi
(whei? gmana bisa?) dan syarat yang lain cuma boleh ditambahin kata depan,kata sambung, kata seru, kata ganti, pengulangan kata2 tersebut, atau makna denotasi dan konotasi kata2 tersebut.

jujur gue suka baca puisi ama bikin (bakat SD gue tuh) tapi jadi tantangan juga nih buat saat itu. alhamdulillah gue berhasil ngerjain ngga ampe sejam, itupun udah termasuk nulis ulang, ama bercanda2 nya. ini hasilnya dan gw kasih judul :




Cinta Fatamorgana
Dikala aku sedih engkau selalu ada
Dikala aku lelah engkau
selalu ada dan tinggalkan bahagia
Dikala senang pun aku rindu
Aku rindu
akan cinta
Cinta yang bagiku bagai nirwana di dunia
Cinta yang menerangi
hati yang hitam karna dusta
Terpaan cinta ini menggebu tak karuan
Keajaibannya tinggalkan rasa gembira dan tawa

Aku termenung...
terdiam sejenak dan hatiku merasakan bahwa cinta bukanlah
fatamorgana

Ini ada dan pengorbanannya bukanlah mimpi
belaka

Tak pantas aku cemburu dengan apa yang telah
diberikanNya pada mereka

Karena adanya cinta
Ada kasih sayang yang loyal untukku
Sahabat, Ayah, Ibu
Mereka adalah samudera luas dengan sinar yang tak henti
untukku

mengakhiri semua lara di jiwa
Aku tidak sendiri
Dan aku tak mau lari dari cinta
Cinta yang bagiku memang bukan sebuah
fatamorgana...


ihii prikitiuu, dan gue dapet 8 buat puisinya dan 100 buat bacanya
ya saat nulis puisi ini di pikiran gue memang lagi mikir semua orang disekitar gue, semuanya dari orang tua, teman, sahabat, musuh, gebetan, dll. yaa mereka semua adalah orang terdekat kita, dan pastilah memberikan warna pada hitup kita dan pastinya ada cinta dan bagi gue cinta bukan fatamorgana

udah ah ngga mau banyak2
tetep dukung gue ya, buat ngeblog aktif lagi dan rajin posting lagi
bye

4 comments:

Anonymous said...

Wahaha
parah2 ta!
Bu Yuli jadi Bu Tuli, ahahaha
tau tuh ta, lo sering bgt salah ketik dah! Hahaha

Priska said...

masih mending loe pake fatamorgana.
kelas gw pake zahra dan indonesia.
tapi rata2 puisi cinta sih xD

Roseita said...

@dj : emang gw sering salah ketik ya?
huhuhu maab2
@priska: iya kelas lo ada bowo

Anonymous said...

hahahaha sama lah buu..aku jg dah jarang posting nie...banyak main FB terus..jadi males dech mo positng jg...hahahahhaa