Saturday, January 03, 2009

End of my journey (what?)

semua akhirnya selesai juga perjalanan gue dalam menyelesaikan kursus bahasa inggris gue
cuma ngejar ijasah aja si but i love my class so much
aduh sedih deh bayangin ngga ketemu mereka lagi, mana besok ada yg nglanjutin ke austria pula, sekolah beda2, kuliah juga beda2 .
i hope that we can meet again
amiin

ohya saking bangganya gw jadi blogger, final draft gw juga berkutat ttg blog
baca deh, karena blog emang keren bgt (lebay mode : ON)



(btw maaf udah ngga terlampirkan lagi essay nya, karena pernah gue pakai buat ngumpulin tugas, :p )

4 comments:

NAnO WiBiSonO said...

pusink mbak

KaJe said...

apa ya artinya??

hoo..ini yak bahan presentasi lo?

Roseita said...

@kaje: iya je..artinya apaan ya?
@Nano : ga pusing..ada apa ya?

noni said...

tha.. alamat blog gw ganti.. isi'a juga..



(sebel ama blog yang lama, jadi gw delete trus mbuat lagi.. hahahaa)


kangen tha ama lo ..

bener2 end of journey for LIA.
:-(